Bisnis salon

Bisnis Salon Kecantikan.
Sebelum membuka bisnis salon kecantikan perlu perencanaan yang matang, Bagi sebagian wanita, perawatan kecantikan di salon merupakan hal yang vital. Agar bisa tambil maksimal, cantik, mempesona, dikagumi pacar dan teman atau sebagai daya dukung agar bias tampil bedah.
Banyak wanita yang ingin melakukan perawatan tubuh, maka hal tersebut merupakan peluang bisnis salon kecantikan untuk membantu mereka agar tetap tampil cantik dengan memberikan jasa melalui salon kecantikan yang kita bangun.
Bagi anda yang hendak berencana membuka bisnis salon kecantikan, ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan :

1. Keahlihan di bidang Salon.
Jika anda tidak punya keahli-an salon atau bagaimana merawat tubuh yang maksimal untuk seseorang maka anda bisa mengikuti kursus kilat salon kecantikan terlebih dahulu. Dengan memiliki ilmu yang di dapat dan beberapa bukti sertifikat maka para pelanggan akan mempercayai atau di anggap bias menangani sesuai kebutuhan mereka.

2. Memilih Tempat usaha salon kecantikan
Langkah selanjutnya adalah mempersiapkan tempat usaha salon kecantikan yang nyaman. Gunakanlah warna cat yang sesuai dengan konsep tema salon anda. Warna putih cerah atau pink biasanya wrna inilah yang digunakan para pembisnis salon kecantikan. Dengan alas an warna tersebut cukup banyak di sukai para wanita dan warna tersebut cukup membuat design ruangan lebih cerah dan nyaman.

3. Menyiapkan alatsalon dan perlengkapan salon
Ada beberapa alat dan perlengkapan salon yang anda persiapkan kurang lebih antara lain :
1.Kursi Salon : Rp. ……………
2.Hairdryer : Rp. ……………
3.Dipan tempat Facial : Rp. ……………
4.Cermin : Rp. ……………
5.Troly Peralatan salon : Rp. ……………
6.Lemari/Etalase Kaca : Rp. ……………
7.Peralatan salon berupa sisir, set manicure-pedicure, gunting, handuk : Rp. ………..
8.Bahan-bahan salon : Shampoo, tonic, perlembab, dll : Rp …………

4.Tips selanjutnya
Setelah anda anda memiliki tempat usaha kecantikan yang cukup nyaman dan memiliki alat salon atau perlengkapan salon kecantikan yang cukup lengkap, maka langkah selanjutnya adalah promosi, meningkatkan pelanggan dan terus mengikuti trend model penampilan, gaya kecantikan dan wawasan penggunaan obat kecantikan di salon anda.

5.Tambahan Penghasilan
Untuk melengkapi bisnis salon kecantikan, anda juga bias menambahkan beberapa usaha plus untuk menunjang penghasilan anda misalnya penyewaan pakaian dan rias pengantin, menambah fasilitas SPA pijat dan kesehatan atau juga membuka kursus salon para pelajar putrid.

Demikian sekilas tentang kilat membangun bisnis salon kecantikan